Minggu, 25 Desember 2011

"Puisi Untuk Ibu" SAMUDERA CINTA IBU

SAMUDERA CINTA IBU





 
Ibu,,, apa itu ibu??
hanya sebuah sebutan bagi seorang wanita yang sudah mempunyai anak..
hanya sebutan bagi seorang wanita yang melahirkan anak..
hanya seorang wanita yang lemah, yang berfikir dengan persaannnya bukan dengan logikanya..

Ibu....
menyebut kata itu saja hati ku sudah  bergetar
langsung ku bayangkan wajah seorang wanita paruh baya yang terus ada di dekatku..
wanita yang sungguh membuat aku kagum padanya
wanita yang luar biasa dahsyatnya.
wanita yang halus perasaannya..
yang halus tutur katanya
yang lembut sentuhannya.

Ibu...
kasih mu tak pernah surut...
bagai lautan yang terbentang seluas samudera..
bagai pasir yang tidak ingin pergi dari pantai...
bagai bintang yang tak ingin lepas dengan bulan
bagai matahari yang tak ingin kehilangan sinarnya..

Ibu,,
kau mencintai ku seperti Titah Allah swt..
aku mencinta mu,, seperti Rasulullah memuliakan mu..

Ibu..
andaikan aku mampu untuk ucapkan ini di depan mu
andaikan aku bisa seromantis bintang film dalam laga..
andaikan aku bisa bacakan syair yang ku buat sendiri ini di hadapanmu..
andaikan,, andaikan,,, andaikan,,,

Ibu kasihmu tanpa batas
cinta mu luar biasa
nasehatmu sungguh dahsyat
kau ajarkan aku tentang kehidupan
dirimu sungguh menjadi inspirasi ku

...Ibu kaulah Samudera Cinta  Ku....


"Walau Telat tapi tak ada kata Terlambat Untuk Ucapkan SELAMAT HARI IBU"

....IBU,, ADIK dan AKU....
love,, love,,, love,,,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar