Sabtu, 12 April 2014

[CERITAKU] : Celoteh Anak Tentangga PART 3 (END) ^_^



Celotehan Anak Tetangga Part 3 (End).

Hello Good Readers apa kabar,, semoga masih dalam keadaan sehat dan juga masih bersemangat untuk membaca postingan saya, hehe. Wah ternyata sudah hampir 2 bulan saya tidak mengurusi Blog ini, sudah Basi nih topik nya itu2x aja yang di lihat di blog ini, haha tenang,,,, saya akan obati kerinduan readers semua,, haha (songong nih orang L ).. saya akan lanjutkan apa yang perlu di lanjutkan,, (jiahh,, Kampanyee). Yups langsung aja sebelum saya di lempar gelas sama readers sekalian yang dah bosan dengar ocehan saya yang gag jelas kapan selesainya, ok ok Be Quiet all,, Today saya akan lanjutkan menganai Oceahn Anak Tetangga Part 3. Yups, ini adalah Postingan terakhir dari OAT ( Ocehan Anaak Tetangga), dalam 2 bulan terakhir ini. OK Good readers, langsung ajah, nih kisah dari anak-anak tetangga ku yang unik, masih tentang Fujitsu dkk,, check this out..

Namanya Risky..........(bocah lelaki berbulu mata lentik)
Sore itu Matahari begitu indah menyinari bumi seindah dua saudara ini, dengan wangi yang sudah sempurna menyentuh hidung ku mereka berdua berlari dengan langkah-langkah kecilnya menuju warung kami,, dari kejauhan saja sudah terdengar suara mereka berdua yang berdiskusi akan membeli apa di warung kami. Dengan tawa riang dan candaan kedua saudara ini finally sampai juga di warung kami dan jelas  saja kehadiran mereka langsung membuat warung kami yang tadinya sunyi senyap jadi ramai seprti pasar,, hadeuhh....

Kakk unnn, beliii... “ akhh suara cempreng itu, lagi- lagi mereka,...
hmm, beli apa”, jawab ku seadanya.
beli es kiko 2”,,always dengan senyum pepsodentnya yang khas. Haha,

Fujitsu, sore itu dia sudah wangi, rapi, dan sapuan bedak nya rata, no belek, no ileerr hehe di tambah lagi wangi yang khas dari bajunya... ohh hari itu dia bersama adiknya, yahh memang dua saudara ini benar-benar Unik,, aku akan menceritakan tentang adiknya Fuji yang menurutku dia itu Lucu sekali, hehehe..

Adiknya Fuji, Namanya risky, aku gag tau nama paanjangnya apa tapi yang jelas semua orang memanggilnya dengan nama itu, ‘Risky’ tapi dia memanggil dirinya dengan sebutan “iky”... bocah yang satu ini berbeda dari kakknya yang cempreng, kalau risky ini suaranya lebih Manly,, hahaha, agak sengau suaranya, itu menurutku. Parasnya tampan tapi manis, gag bosan di liat, yang paling aq suka dari risky adalah matanya, walaupun dia diam tapi matanya seperti tersenyum kepada siapa saja, anaknya ramah dan benar-benar sangat polos sekali,, berbeda dengan kakaknya yang judes, ceriwis dan gag tau malu itu haha. Kalau risky lebih kalem dan periang. Ciri khas dari dia adalah suara dan bulu matanya yang lentik, aq termasuk cewek yang menyukai pria bermata lentik (ayee,,) haha,,, suka lihat nya, gag bosan aja, sepertinya pancaran diri mereka itu ada di mataya,. Hehehee wahh aq jadi ingat seseorang, eheeem.. Ok back to topic.. hehehe

Sore itu, risky dan fujitsu belanja bersama namun sudah pasti yang paling mendominasi adalah suara si fuji,, hufff,, kalau risky hanya mengikuti sebagian kata-kata yang diucapkan fuji dengan suara sengau nya itu. Hehe. Namun penampilan mereka sangat kompak sore itu, yaitu berbatik Ria, baju tidur batik yang baru saja di belikan ibu mereka, wangi barunya saja masih tercium.. haha ketauannn baju baruu nihh yeeee,, ejek ku... si Fuji hanya senyum-senym saja saat ku katakan begitu namun berbeda dengan risky, tau gag di bilang apa?

##Dialog...
Aku :,,, seeehhh fuji ma iky baju baru nih yeee..
Fuji : Tersenyum gag jelas sambil pegang pegang baju barunya.
Risky : Tersenyum lalu,,, “gag kak uni,, ini ekan (bukan) baju balu,, api ( tapi) baju atikkk (Batik)... GUBBRAKKKK... :’(,, Frozeen sesaat gua... jawaban yg Tepat dan Sangat10x Jelas, huhhuhuhuh

Yaelaahhh,, ya iyalahh gua tau juga tuh baju batik,,, ikyy,, iky,, hahaha.. itu salah satu kekonyolannya, dia tripikal orang yang berpikir lurus lurus saja, but i like ikyy,, haha, polos sekaliii, tau gag sewaktu aku mendengar jawabanya itu, raut wajahku frozen sesaat, antara mau tertawa dan menahan amarah,, hahaha, dia memang gag salah, yang dia katakan memang benar, bahwa baju yang dipakainya itu adalah Baju batik bukan baju baru,, hahaha mungkin Riski belum belajar bagaimana caranya berbasa basi ala org dewasa,. hufff memang kalau berbicara degan anak-anak harus lebih sabar,, iikuti saja dunia mereka yang penuh dengan hal-hjal konyol namun mengasikkan, kadang aku berpikir bahwa sudah dewasa begini aku kehilangan sifat polos ku,, namun dari anak-anak aku belajar lagi, bahwa mereka juga memberikabn pukulan kecil mengenai arti dari menanggapi sesuatu, kadang kepolosan itu mengalahkan segalanya.. Good Boy... 

Tidak banyak cerita mengenai Good Boy ku yang satu ini karena selain berpikir yang lurus-lurus saja dia juga orangnya kalem and Cool bro, hehe kalau gag di tanya yah gag bakalan ngomong, beda banget sama fujitsu yang gag di tanya maunya ngomong aja, yang penting ngomonglah walapun aq gag tau apa maksud dari omongannya itu,, hehe tapi aku suka mereka berdua, Hope being  a good girl and boy. Preety and Handsome,, smart, soleh solehah and always pray to Allah... aamiin..

Tambahan.....
Zahiraaa,,, si Bocah Tegap!!!
Kalau yang ini termasuk ke kawan sepermainan Fuji, walaupun temanya fuji banyak, namun kenapa aku ambil yang ini, karena aku punya kisah dengannya, hahaha..

Namaya zahirah, kenpa ku tulis berbadan Tegap? karena badannya memang tegap, dia adalah bocah perempuan yang berbadan tegap, dan kalau ku katakan wajahnya mirip sekali dengan artis wanita yang juga berbadan Tegap. Heheheh.. 

Aku punya kisah dengannya, walaupun dia termasuk jarang belanja ke warung kami, namun kehadirannya membuat kejahilan ku meningkat. Sore itu dia datang belanja di warung kami, tanpa di temani ibunya, ahaaa,, inilah kesempatan ku, hahahaha... badannya memang tegap tapi suaranya kecil beuddhhh, haha (alay,, banget  maksudnya).. karena suaranya kecil dan aku gag dengar, jadi ku tanya lagi padanya,,

##Dialog :
Aku : Zahira mau beli apa???,,
Zahira: Bengongg,,,, kukuruyukkkk,,
Aku : Ku tanya lagi padanya, mau yang mana jajannya zahira, yang ini? atau ini? ini? apa itu?
Zahira : Makin bengong.....  beughhhhh

Melihat reaksinya yang begitu datar aku langsung berpikir cara apa yang membuat nya bisa bicara dan tertawa,, oh yahh aku langsung ingat menirukan gaya nya Uya Kuya saat menghipnotis, maka ku kerahkan seluruh kemampuan ku untuk membuat dia membuka mulutnya, maka langsung aja ku kelurkan gaya hipnotis ku yang cukup alay, tepatnya bukan gaya hipnotis tapi seperti menari ( itu kata adikku yang melihat adegan itu dan cukup sukses membuat dia tertawa),,
“lihat mata saya, dalam hitngan ke 1 kamu merasakan kantuk yang hebat, dalam hitung ke 2 kamu akan merasa mengantuk yang sangat, dan dalam hitungan ketiga kamu akan merasa melayang dan  hitungan 4 kamu akan tertidur,, hitungan kelima, kamu tertidur tertidur tertidurrr...”
Ku lihat reaksinya, Flatt, datar dan bengong,, hufff gagal sudah dan aku katakan padanya, yaudah zahira kalau gag tau mau beli apa, tanya lagi sama mamak, sambil ku pegang bahunya utuk menyruh dia pergi menemui mamaknya. Namun Saat aku berbalik, apa yang Terjadi???
Huaaaahhhkkkk hiks hiks huaaakhhhhh hiks hikss,,
Hahahaa gawat,, streess gua,, si zahira nangis..... (adikku yang melihat adengan tangisan hipnotis ini langsung tertwa terbahak-bahak), mungkin hipnotis ku berpengaruh terbalik untuknya, hadehhhh.. aku gag tau apa yang harus ku perbuat,, nih anak, masih menagis dan makin lama makin kuat tuh suara tangisan, makin ku suruh diam makin histeris dia,, yahhhh ape nak jadi...
Aku jadi di marahin sama bapak karena buat anak orang nangis, si adek hanya ketawa aja, si zahira masih menangis dengan mewekknya,,,
Zahiraa,, kata ku menenangkanya, jangan nangis lah,, yaudahh mau yang mana, pilih lah dek, yang mana suka, kata ku,,  namun tangis nya tetap gag mau berhenti... Gagal lagi,, Dan Finally,, Penolong datang,, engg ingg engg, bak supermom,, Emak si Zahira akhirnya datang setelah mendengar anaknya menangis, barulah si zahira bocah berbadan tegap itu berhenti dari tangisnya. Dan memilih makanan yang mau di beli nya... huffffff tadinya mau jahil jadi senjata makan tuan, gua yang di jahilin balik... yakkkk streeezzzzzz...

Haha, yup, selesai sudah cerita saya mengenai OAT, semoga para Readers yg punya kisah menarik ttg tetangga atau ttg apalah dapat menuangkannya ke dalam bentuk tulisan. Yup, untuk memperjelas sosok mereka bertiga akan saya tambahkan Picture mereka... untuk Fuji pasti yang dah baca Postingan OAT part 1 and2 gag asing lagi dgn dia, hihihi Enjoy it, dan mohon maaf bg yang kurang berkenan.. 
 Hallo Perkenalkan aq Zahira




 kalau aq,, Fuji ^_^



 And The last. My Boy 'IKY' Rizky...


 Selamat Datang Para penceloteh masa depan..... do the best.. 
hehehe :)

Salam Super Mujahidah_Impian ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar