Kamis, 16 Januari 2014

[CERITA KU]: Best Moment and Beautiful Present ^_^



Waktu lagi merenung teringat dengan kejadian 2 tahun yang lalu tepatnya tanggal 14 juni 2012,, kalau gag salah  tanggal itu adalah tanggal yang bersejarah heheh,, hari Ultah ku yang ke 22 tahun,, (Oh my GOD aku Udah TUA!!!)... gag ada yang spesial hanya saja moment yang mereka berikan orang-orang terdekat ku, teramat sangat Dekat memberikan sebuah kejutan yang luar biasalah,, Termasuk dia (terimakasih KADO Spesialnya yang udah Menahun dan buat aku Malu)  

Malam itu, sewaktu pulang kuliah,,sekitar pukul 22.00 aku sampai dirumah.  sangat kebetulan sekali ketiga Makhluk Luar Biasa itu belum Tidur, biasanya jam segitu mereka udah pada telerrr,, tapi entah kenapa mereka bertiga begitu Kompak. Aku gag melihat adanya gelagat yang mencurigakan dari mereka, tapi malam itu mereka bertiga punya kebiasaan baru yaitu Memegang HP secara Bersamaan (Kompak Betulll),,, 

Aku yang merasa aneh melihat kekompakan mereka terus berkomentar,,” Lagi Musim yahh SMS an dalam Satu rumah,, Kompak kali kalian,,,!! Trus mereka yang ku komentari Cuma diam, saling pandang-pandangan satu sama lain dan  senyum-senyum gag jelas, aku yang melihat reaksi mereka biasa saja, dan langsung pergi ke kamar, karena malam itu aku sudah sangat lelah di tambah lagi BB bukan BlackBery tapi Bau Badan ku yang udah Numpuk ingin rasanya segera membersihkan diri ini. Tiba di kamar,, mamak TerSabar No 1 Di Dunia memanggil ku,,” Uni,, uni sinilahhh,, keluar dulu bentar ada yang mau mamak tanya”.. lalu dari kamar aku menjawab,, “ Iya mak Bentar”,, trus karena aku gag keluar-keluar trus suara Bapak TerHebat No 1 Di Dunia memanggilku dengan suara seraknya,” NI,, uni,,  keluar dulu ada yang mau bapak tanya nih,,”.  Aku yang mendengarnya langsung bangkit dan berpikir,, “Kompak kali bapak dan mamak manggil aku..,, trus langsung ku jawab,, “iya pak bentar”,, karena aku sudah sangat lelah dan dari sononya aku emang udah Bandal, jadi sahutan itu hanya tinggal sahutan saja,, gag lama karena aku tidak muncul juga,, tiba giliran dia yang memanggil ku dengan suara cemprengnya yang benar-benar tidak ingin ku dengar waktu itu. ,”Kak uniiiiiiiiiiiiii,,, kw  lah dari tadi di panggil gag keluar-keluar,, malah tidur pulak dia disini,,, keluar kw cepat,,!!! Aku langsung terbangun,, terkejut,, nyawa ku belum terkumpul semua,, pikiran ku masih melayang-layang,, “Iyaaaaa aku keluar!!!!” jawabku gag kalah cempreng,,,!!

Aku pun keluar,, aku heran kenapa lampu di ruang tamu di matikan dan ada cahaya lilin2x kecil... trus begitu aku sampai di TKP,, lampu langsung dihidupkan dan suara sorak-sorai mulai kedengaran dari ketiga Makhluk Luar Biasa itu,, “HAPPY BIRTHDAY”””,,, (huhuhuhu unyu-unyu banget!!) hahah. Aku terkejut,, benar-benar surprise yang luar biasa malam itu dari keluarga tersayang ku. Aku malu karena mengabaikan panggilan dari Bapak dan Mamak,, mereka udah rela gag tidur demi menunggu ku pulang kuliah untuk moment yang hanya sebentar ini... di tambah lagi Adek ku TerCerewet No 1 di dunia,, Thanks untuk Kadonya.. hehehe...

Aku terharu, terkejut, campur aduk,, harus mengekspresikan wajah ini sperti apa,, kantuk yang sedari tadi Luar biasa Dahsyatnya kini terkalahkan dengan Moment yang TerdahSyat ini. Peluk dan Cium ku persembahkan untuk Bapak TerHebat No 1 Di Dunia,, Makasih pak buat pengorbanannya hingga Saat ini... Pelukan Erat (Teramat sangat ERAt) dan Ciuman Kasih sayang ku persembahkan untuk Mamak TerSabar No 1 Di Dunia,, Makasih mak untuk kesabarannya yang Luar Biasa dalam Mendidik ku yang Bandal ini..... dan yang Terakhir,, sebenarnya ingin ku persembahkan Peluk dan Cium untuk nya hanya saja dia tak suka di perlakukan seperti itu,, dia bilang ALERGI kalau di CIUM sama ku,, hahaha (gag pa pa,, ku terima dengan Ikhlas.. huhuhuh)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar