Senin, 01 Agustus 2011

PENCAPAIAN TANPA BATAS


Akhirnya pada tanggal 30 juli 2011 sabtu lalu, saya berhasil menyelesaikan studi D3 saya, walaupun hanya D3 tapi saya sangat bahagia, karena dalam keluarga saya berhasil membuat orangtua bangga kepada saya, walaupun sepenuhnya saya belum terlalu puas dengan pencapaian ini, namun pencapaian ini tanpa batas, saya masih ingin melanjutkan, mengejar mimpi-mimpi saya dan meraih target yang sudah saya persiapkan. Di keluarga saya adalah anak pertama, otomatis wisuda kali ini adalah yang pertama dalam keluarga besar, saya sangat bahagia, apalagi melihat senyum yang tak pernah berhenti dari wajah kedua orang tua saya terutama ibu, beliaulah penyemangat saya untuk mencapai semua ini, beliau yang memberi arahan, memberi nasehat disaat saya sudah putus asa dengan Tugas Akhir yang rumit itu, beliau juga yang mengingatkan saya agar tak lupa bermunajat kepada Allah SWT dan tak lupa untuk tetap istiqamah dan terus bersyukur kepada Allah Tuhan Semesta alam.

Hari itu tidak hanya saya yang bahagia, Teman-teman satu angkatan pastinya sangat bahagia dengan pencapaian mereka, saling melemparkan senyum kebahagian satu sama lain, saling berjabat tangan dan tak lupa mengucapkan kata-kata penambah semangat “SELAMAT WISUDA SEMOGA SUKSES”. Hahaha, saya sangat bahagia, sungguh-sungguh bahagia, mendengar kata-kata itu saja otomatis sepanjang hari senyum selalu menghiasi wajah saya yang sebenarnya udah belepotan dengan make up yang tak beraturan. Begitu juga dengan teman-teman wajah mereka tak pernah murung di hari itu, selalu di hiasi dengan senyum yang terus terkembang sepanjang hari. Hari itu sungguh hari yang bersejarah dalam perjalanan hidup saya, hari yang bahagia, pencapaian yang saya nanti-nantikan dalam kehidupan saya, dan yang pasti semua berawal dari KEISTIQAMAHAN dari Hati ini. (maaf kalau agak terlalu lebay, hehehehe)

Yupss,, pencapaian ini tak kan pernah berakhirr,,, karena Rasullullah pernah bilang, Capailah Ilmu sampai ke negri china,,, yahhh saya juga pasti akan mencapainya melewati China. Itu sudah pasti, semangat ini tak kan pernah mengendur. 

SEMANGAT!!! SEMANGAT!!! SEMANGAT!!!
SELAMAT WISUDA YUNI_CHAN SEMOGA SUKSES DAN ILMUNYA BERGUNA BAGI MU, DAN ORANG LAIN. AMIN YA RABBAL’ALAMIN









Tidak ada komentar:

Posting Komentar