Kamis, 03 Januari 2013

[CERITAKU] : BUKAN JALAN-JALAN BIASA.. PART 1^_^



PERJALANAN
HATI                                                                                                                                                                                      

Ternyata ada yahh di belahan pulau sumatera utara yang seperti ini,, ternyata ada pesona alam yang begitu indah. benar-benar lah, SUBHANALLAH, Really- really FANTASTIC. Aku gag pernah membayangkan akan menginjakaan kaki di tempat ini bersama mereka para MUJAHIDAH  DAKWAH. Mereka benar-benar luar biasa, mereka PARA AKHWAT yang tangguh. Aku salut terhadapa kegigihan mereka dan aku senang mengenal mereka lebih dekat. Terutama kepada AKHWAT YANG SATU TU sosok yang begitu luar biasa.

Minggu 23 desember 2012 adalah hari yang menyenangkan buat saya pribadi karena pada hari itu saya dan teman-teman LIQO (pengajian) akan pergi menjelajah alam ke DWI WARNA ( Air Terjun Dua Warna) teristimewa buat saya pribadi, sudah 1 tahun saya menunggu moment ini. Saya sudah sangat-sangat ingin sekali mengunjungi air terjun ini. Actually i like to adventure,. Apalgi sewaktu saya tau bahwa untuk masuk ke air terjun itu adalah melewati hutan. Dan untuk samapi kesana memakan waktu lebih dari 2 jam. Kebayang gag berarti sangat jauh sekali tuh air terjun, BUT i am never give up. 

 dan aku juga tak pernah membayangkan ternyata aku bisa menakhlukkan SIBAYAK,  pergi bersama mereka orang- orang yang luar biasa dahsyatnya, teman2x les di FOC 002. Dan aku bersyukur, dan akan selalu bersyukur karena ALLAH SWT still give me oppurtunity to feeling it and Allah give me friend that reaally fantastic for me, without they know, they all change my life, change my mine, change all... unbeliveable.


Memang benar kata mas danang, jika kamu menuliskan setiap impian kamu ke dalam kertas, Insya Allah semua Target, semua Rencana yang kamu tulis ke dalam kertas itu dengan Tekat,niat, dan juga ikhtiar  perlahan semuanya akan terwujud. Dannnnn SUBHANALLAH, semuanya terwujud. Hampir ¼ dari 100 target itu walaupun yang terwujud masih target yang kecil, tapi Insaya Allah Target yang Besar juga akan segera menyusul. AMINNN.


Dan Benar, semua itu berawal dari IMPIAN. Apa kata mereka mengenai IMPIAN:

Kata mas danang,” Tulislah!! Tulis! Tulis setiap Impian-impian anda!, jangan Biarkan impian itu hilang begitu saja lenyap terbawa angin,, Jangan takut bermimpi Kawan, sebab bermimpi  itu gratis!.  

 
Kata Bang Dhonny Dirgantoro penulis buku 5 CM,” Gantungkan IMPIAN mu 5 CM di depan kening kamu, Biarkan dia menggantung mengambang 5 centimeter di depan kening kamu Jadi dia nggak akan pernah lepas dari mata kamu. Dan kamu bawa mimpi dan keyakinan kamu itu setiap hari, kamu lihat setiap hari, dan percaya bahwa kamu bisa.Apa pun hambatannya, bilang sama diri kamu sendiri, kalo kamu percaya sama keinginan itu dan kamu nggak Bisa menyerah.Bahwa kamu akan berdiri lagi setiap kamu jatuh, bahwa kamu akan mengejarnya sampai dapat, apa pun itu, segala keinginan, mimpi, cita-cita, keyakinan diri.          ^_^       


Kata Bang Iwan Setyawan penulis buku 9 SUMMERS 10 AUTUMS,” IMPIAN itu harus menyala dengan apapun yang kita miliki, walaupun yang kita  miliki kurang sempurna, walupun itu retak-retak.


Kata Bang A. Fuadi penulis buku Negri 5 Menara,”MAN JADDA WA JADDA, MAN SHABARU SHAFIRA.


Kata Bang Andrea Hirata,” Bermimpilah Kawan, karena Tuhan akan Mearangkul Impian mu.
Kata saya,”Impian itu adalah sebuah KEYAKINAN. Yakin,,yakin,, dan yakin,,, Hope is my dream that doesn’t sleep.

Dan semua berawal dari sini dari HATI. Dimana setiap Impian itu tertata rapi keyakinannnya di dalam HATI, kenapa di HATI, karena dari HATI lah titik terdekat dengan SANG KHALIK, Yang MAHA Menjabah Semua DO’A dan HARAPAN. 


DWI WARNA, saya ceklis, saya tulis tanggal tercapainya. 23 desember 2012, akhirnya bertambah sudah coretan di kertas TARGET saya, “Rancangan Hidup Seorang Yuni 5 tahun ke depan. Dwi warna adalah Target ke 10 dalam rancangan target saya, dan Mendaki puncak sibayak adalah Target ke 70. Pergi ke dwi warna bersama sang akhwat tangguh yang kocak, lucu dan luar biasa bagi saya, beliau memotivasi saya, “siapa bilang kalau perempuan yang pakai ROK, baju LEBAR, jilbab LEBAR gag bisa menakhlukkan ALAM. Kita tunjukkan kita BISA. And its happen, we  GO... ^_^, its nice memory for me.   

Saya bangga bisa mengenal mereka lewat jalan ini,, jalan yang Allah pilih buat saya, jalan yang membuat HATI ini DAMAI dekat dengan mereka, karena dekat mereka HATI ini diri ini semakin ISTIQAMAH. (walau pun kadang sering goyah juga).. heheh. And i will never stop to thinking about the way and i will never stop for always tell to my mind for save them in deepest memorial in my brain.. Thanks Allah to Believe me  for Change my life for getting better. 


MENDAKI PUNCAK SIBAYAK, 11 november 2012,adalah pencapain yang luar biasa juga dalam hidup saya, akhirnya target ke 70 itu terpenuhi sudah, bertambah lagi satu Impian saya yang tercapai. Ini membuat  saya makin semangat!!, apalagi perginya dengan mereka orangx yang begitu luar biasa. Saya gag pernah menyangka akan bisa dekat dengan mereka. Ternyata ini tidak hanya sekedar perjalanan saja, tapi juga perjalanan HATI, mempererat tali silaturahmi. Saya senang, waktu 2 bulan  Ternyata bukan penghalang untuk tidak dekat tapi justru semakin dekat.                                                                                                                                                                                                                                                                  Dan mereka sudah seperti keluarga saya sendiri. Mereka teman lES yang luar biasa, belajar bahasa inggris jadi lebih enjoy dan happy. Dengan berbagai motivasi mereka les, dan mereka semua orang yang humble, easy going and fun. Mulai dari Trainer nya dan juga teman sekelas. Walaupun umur terpaut jauh, tapi semua itu gak jadi penghalang untuk tetap kompak. Hahaha. And From deepest of my heart, i wanna say,” Nice To Know THEM.... FOC 002... always and always  in my memory... SPIRIT.      

       
Saya yakin inilah adalah salah satu dari Impian sederhana saya yang tercapai, dan saya yakin dari impian sederhana ini akan terwujud lah impian yang BESAR pula. Saya YAKIN itu...

Dan ini tak hanya perjalanan ke dwi warna saja, perjalanan ke sibayak memberikan benyak warna dalam perjalanan hidup saya. Its very amazing for me. Saya gag peduli kalau orang bilang saya agak lebay dalam menanggapi sesuatu tapi inilah saya, karena saya menyukai setiap moment yang terjadi dalam hidup saya walaupun mungkin pengalaman te,mna-teman sudah lebih di banding saya, tapi saya ingin membagi moment indah ini. Karena ini mengenai IMPIAN, dan saya belajar dari mereka. PARA PEJUANG MIMPI. SEMANGAT!!.


Dan saya teringat dengan perkataan teman saya 
namanya Nini Sulaini,” masih banyak lagi orang-orang yang belum kita temui di dunia ini yun, semakin kw jalani semakin banyak orang yang kw temui. ^_^ Thank you nini, I believe it.


Dan saya teringat kata-kata MURABBI saya, sang Akhwat luar biasa,” if you believe you can, then you will get what you want. life depends on which way you choose, if you take it to the left you've got the way, and if you take it to the right you also have the way. a clear path must be different. and all the way in your life depends on your choice. ^_^, i believe it sist, i have to do it. 

.......AND THANKS A LOT FOR YOU GUYS, NICE TO KNOW YOU ALL.......
                                                                          

MUJAHIDAH IMPIAN ^_^..


AND HERE THEY ARE..................................................

para akhwat super di 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar